Selasa, 11 Agustus 2009

Lowongan Teknisi Jabodetabek agustus 2009

LOWONGAN TECHNICAL SUPPORT ISP BROADBAND BROADLINK INTERNET SERVICE PROVIDER :
Broadlink Internet Service Provider, perusahaan telekomunikasi berbasiskan Internet Protocol, memiliki layanan focus kepada penyediaan akses internet broadband melalui teknologi broadband wireless, fiber optic, cable, satelit /vsat, dengan cakupan Jakarta, Jabotabek dan seluruh Indonesia, dengan target market ke sector corporate, small office home office – soho, warnet, residential, warnet, reseller, dsb.
Sehubungan dengan perkembangan perusahaan, saat ini membutuhkan STAFF TECHNICAL SUPPORT untuk penempatan di JABOTABEK, BALIKPAPAN, SURABAYA, PEKANBARU dengan criteria sbb :
- Pria, minimum pendidikan SMK/D1, latar belakang pendidikan computer/elektro/teknikal.
- Menguasai aplikasi TCP/IP, Networking (LAN/WAN), konsep Routing dan Cabling System.
- Menguasai aplikasi OS Windows/Linux/Free BSD, dan Mikrotik.
- Menguasai konsep wireless networking, termasuk instalasi Wireless Mikrotik.
- Menguasai konsep Internet Sharing, Konsep Server, Monitoring Bandwidth & Jaringan, Trouble Shoot, Instalasi Program.
- Tidak bermasalah dengan suasana kerja di tempat tinggi / tower, dan bekerja di lapangan.
- Bersedia untuk bekerja dengan sistem rotasi lokasi penempatan wilayah kerja.
- Pengalaman kerja di Internet Service Provider – ISP, RTRWNet, Warnet, IT Division.
Bagi yang diterima tersedia kompensasi yang menarik, Gaji, Tunjangan, Bonus, Asuransi, dengan kesempatan karir yang terbuka untuk menjadi leader di masa depan. Silahkan segera kirim CV ke BroadLink ditujukan kepada Boyke Priutama disertai no telepon ke: career @ broad-link . com . Info lengkap kunjungi www. Broad- Link . com
ISP INDONESIA BROADLINK BROADBAND INTERNET SERVICE PROVIDER:
Tahukah Anda bila harga bandwidth akses broadband internet kecenderungannya akan terus turun dan semakin murah? Apakah Anda merasa biaya akses internet saat ini terlalu mahal? Kami dari BroadLink siap membantu memberikan harga akses internet broadband dijamin pasti lebih murah dibandingkan yang Anda bayar kepada provider internet (ISP) Anda saat ini !
Bila kebutuhan Anda saat ini untuk perusahaan, kantor , lsm , yayasan, sekolah , universitas , warung internet – warnet , game online , penyelenggara RTRW Net, kawasan industri , office building management , hotel, apartment yang membutuhkan bandwidth akses internet broadband dedicated ratio 1:1 yang stabil, reliable, dengan dukungan multi connection ke Internet IIX dan Internet Internasional melalui jaringan fiber optic kabel bawah laut dan satelit / VSAT, maka BroadLink Indonesia Internet Service Provider siap memberikan solusi terbaik dengan harga yang pasti dijamin lebih murah dibandingkan Broadband ISP lainnya di Jakarta dan seluruh Indonesia.
Solusi dari ISP Broadband BroadLink untuk memberikan akses broadband internet kecepatan tinggi end to end dapat diperoleh dengan memanfaatkan teknologi terkini melalui: akses internet broadband wireless frekwensi resmi 2.4 Ghz, 3.3 Ghz, 5.8 Ghz, 7 Ghz, dsb., akses internet broadband fiber optic – serat cahaya, akses internet broadband melalui jaringan tv kabel, akses internet broadband melalui jaringan telepon digital Telkom ADSL, akses internet broadband melalui jaringan wireless satelit – Satellite VSAT C Band – KU Band – TDMA – SCPC ( Very Small Aperture Terminal ) dan mobile wireless melalui telepon seluler 3G – evdo, dan akses internet broadband wimax.
Teknologi berbasiskan Internet Protocol dari BroadLink memungkinkan pemanfaatan jaringan akses internet bandwidth pita lebar – broadband dapat digunakan untuk akses koneksi intranet yang digunakan untuk menghubungkan kantor antar cabang di dalam satu kota atau ke seluruh kota di seluruh Indonesia – IP VPN (Virtual Private Network ) melalui teknologi MPLS, dan koneksi percakapan telepon murah – internet telephony / Voice over Internet Protocol – VoIP untuk pembicaraan dari satu lokasi ke lokasi dalam suatu jaringan tertutup – close user group atau jaringan terbuka untuk percakapan telepon ke seluruh tujuan ke seluruh nomor telepon.
Untuk dapat memberikan layanan telco berkualitas maka BroadLink menyediakan konsep one stop service dengan didukung principle partner yang sudah teruji kualitasnya. BroadLink dapat memberikan pelayanan berupa penyediaan solusi jaringan local area network – LAN, penyediaan jaringan wireless mikrotik antenna point to point, wifi – hotspot, instalasi tower three angle, instalasi anti petir – lightning arrester, grounding listrik, penyediaan perangkat hardware computer baru dan second untuk branded atau rakitan, terminasi jaringan line telepon – PBX, penyediaan perangkat PBX Digital Panasonic IP PBX, penyediaan perangkat VPN, penyediaan perangkat video dan tele conference polycom, CCTV IP Camera, IT Outsource berupa maintenance hardware, software, application, programming, mail hosting, web hosting, website design development, dll.
Dengan seiring perkembangan usaha pelayanan penyediaan akses internet ISP Broadband Indonesia maka BroadLink membuka kesempatan kepada semua pihak yang tertarik untuk melakukan kerjasama sebagai team freelance di bidang sales marketing dan freelance di bidang technical. Kerjasama juga terbuka berupa peluang usaha sebagai local partner untuk pengembangan usaha layanan akses internet rtrwnet di seluruh Indonesia. BroadLink siap memberikan fee persentase bulanan yang bersaing untuk setiap pihak yang dapat mereferensikan customer pengguna internet.
Saat ini koneksi akses internet BroadLink sudah banyak dimanfaatkan oleh kalangan pemerintah, swasta, kawasan industry, gedung perkantoran, hotel, warnet dengan jangkauan layanan sudah lebih di 50 kota di seluruh Indonesia. Sudah terbukti BroadLink dapat memberikan koneksi internet berkualitas dengan harga internet murah yang sangat bersaing. Untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai layanan ISP Broadband, atau Anda bermaksud bekerjasama dengan memanfaatkan peluang usaha sebagai Freelance atau bekerjasama sebagai partner RT RW Net silahkan Anda hubungi kami di info @ broad-link.com (info at broad-link.com ), website www. broad-link. com, atau hubungi BOYKE PRIUTAMA 02198878678, 02191655678, 0816765678, 08156045678, 08886168678.



tag; lowongan kerja terkini,update terbaru lowongan kerja,lowongan kerja agustus 2009

Tidak ada komentar: